Sabtu, 04 Juni 2011

Abortus SPONTAN

Hmmm...jus wortel+Tomat, pertama kali dengar banyak manfaatnya jus ini, ya Wajjib itu dicoba.. Kenapa aq wajib mencoba jus ini, karna pertama, karna konon katanya jus wortel ini dapat meningkatkan kesuburan, dan bagus untuk pasangan suami istri yang ingin punya anak..

Bicara soal ingin cepat punya anak dan kehamilan, karna kami berdua ingin punya anak, yaah tepatnya beberapa bulan belakangan ini kami sedang program..Semoga Allah mengabulkan keinginan kami,Amiiin...;)

Awal pernikahan, saya sempat mengandung, dengan usia kandungan 4-5 minggu..memang masih muda sekali, dan masih sangat rawan. waktu itu ya, karna masih baru menikah dan senangnya jalan2 mengelilingi Kota Bogor yang Indah dengan mengendarai motor, waktu itu sih sudah diingatkan oleh seorang teman ku, kalo naik motor sedang hamil harus hati2 banget Lho, dan jangan stress sampe kecapean.. nah, (Nyeselnya baru sekarang nih) waktu itu sih, kerjaan ku lg mumet banget, dan menyita pikiran ku dengan ekstra nya..sampe kepikiran sangat pekerjaan itu..sebelum tidur juga ku pikirin bagaimana solusinya...sampe kebawa mimpi bo! Eeeeehhhh, pas bangun tidur, pas pipis (Maaf*) darah segar keluar disertai flek coklat kehitaman.. bingungnya bukan main saat itu, ini darah apa yaaa?...

Trus sehari itu, aq gak masuk kerja, bener2 bedrest sangat di tempat tidur gak ngapa2in.. Paginya ke Bidan, bidan sempat menyuntik aku untuk penguat dan menghentikan darah yang keluar, dan dikasih vitamin dan obat mual.. Dan sehari itu, flek masih keluar dan dengan perasaan yang masih bingung ini kenapa, saya besok malam saya cek ke dokter, karna memang benar2 baru kehamilan pertama saya, saya pun bingung, sebelum USG saya malah pipis dulu, karna pikiran saya biar hasilnya jelas..Tapi ternyata Salah Saudara-saudara...kalom kehamilan muda itu, kalo mau di USG sebaiknya Minum sebanyak2nya, agar Rahim terangkat karna kandung kemih penuh, sehingga calon janin pun terlihat dengan jelas...So...Waktu itu aq di USg dokter pertama kali nya belum terlihat jelas, karna memang pada saat kehamilan masih mudaaa banget, belum terlihat jelas..Aq waktu itu cuma di beri obat penguat dan obat anti  mual.. dan disuruh balik lagi dalam 2 minggu ke depan..

Tapi setelah dari dokter, flek pun aq masih keluar sedikit demi sedikit, sampe suka keluar jaringan2  kecil gitu..aq pikir n aq search di Om Google, memang suka keluar seperti jaringan2, karna pada saat usia kehamilan itu, janin sedang berusaha menempel di rahim..dan itu pikiran ku..

harusnya ku balik 2 minggu selanjutnya, aq dan my hubby bilang, nanti aja deh yah,,takut belum kelihatan lagi...sampe akhirnya 3 minggu kedepan aq memberanikan diri untuk ke dokter lagi...Tapi apa yang terjadi, pas dokter USG , Tih Kok kosong yah, dan dokter pun memeriksa sampai berulang-ulang... dan dokter pun berkata, tih sepertinya yang kemarin keluar flek, KELUAR SEMUANYA...Abortus Spontan..(What??? seperti tersambar petir, tapi aq langsung menyanggah dokter dengan ku bilang, tapi dok, kok malah saya makin kesini mual2, dan payudara ku juga sangat nyeri sekali).. OOh, wajar,,kata dokter mungkin masih ada hormon nya, jadi masih merasakan hamil seperti pada umumnya... dan aq dikasih obat untuk meluruhkan, dan membersihkan semuanya..setelah periksa ke dokter aq dan my hubby pun masih bingung banget.. dan tidak menebus obat itu... Dan ku berkata kepada hubby, yaah kalo memang keluar, biar keluar sendiri aja gak usah pake obat..huhuhu..Semiinggu setelah periksa ke dokter, aq pun keluar darah dan flek, dan kulihat ini seperti menstruasi..Dan baru ku simpulkan, ternyata betul apa kata dokter bilang, mungkin aq waktu flek coklat kehitaman, calon janin ku sudah keluar tanpa aq sadari...hiks2.... sediiihhh..sangaat sediih sekali...

Tapi Aq YAKIN..Sang KHALIK...Punya RENCANA Lain untuk Kami Berdua dengan kejadian ini...

Mohon Doanya yah..semoga Allah mempercayakan kepada kami lagi untuk diberi momongan..Amiin.. Amiiin ya Rabbal Alamin.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar