Rabu, 08 Juni 2011

Makanan Pemacu Kesuburan

Banyak mungkin di sekitar kita belum punya momongan dan kehadiran momongan sangat dinantikan. karena kehadiran momongan di dalam sebuah keluarga merupakan anugerah yang sangat luar biasa dari Tuhan. well, ada yang bilang, sering makan toge aja, atau kalo bisa di jus..Hmmm, jus toge, gak kebayang yah rasanya, yaah tapi demi kehadiran si buah hati, boleh dong dicoba..

Kenapa Toge??? karena di dalam toge, terkandung vitamin E yang merupakan antioksidan yang dapat melindungi sel dari radikal bebas juga dapat melindungi sel telur anda dari serangan radikal bebas tersebut. kecambah juga mengandung vitamin B6 yang merupakan salah satu nutrisi untuk mengatur hormon reproduksi. selain toge, kacang hijau juga bisa dikonsumsi, karena juga sama seperti toge mengandung vitamin E yang dapat memicu potensi terjadinya kehamilan.

trus aq baca juga, untuk menambah kesuburan bisa mengkonsumsi Alpukat, karena di dalam alpukat banyak mengandung vitamin B6 yang berufngsi meningkatkan hormon pria dan mengandung potassium yang berfungsi mengatur tiroid wanita.

konsumsi madu juga dapat membantu untuk memacu kesuburan, dan konsumsi kurma juga sangat baik unutk pasangan suami istri yang mendambakan keturunan. nah ada lagi nih info tambahan, mengkonsumsi buah pir packham yang berwarna hijau (seperti buah jambu) juga dapat memacu kesuburan juga loh dengan memperbesar sel telur, so ada baiknya juga bisa di coba. oiya, untuk para suaminya, semangka juga bagus unutk meningkatkan kualitas sperma.

Teman kantor suami juga ada yang pernah minum kunyit putih +madu setiap hari, konon beliau sudah beberapa tahun dalam pernikahannya belum mempunyai keturunan, nah setelah mencoba kunyit putih ini Alhamdulillah mengandung.. Nanti deh aq bahas di posting selanjutnya tentang kunyit putih..

Ok..=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar