Senin, 06 Juni 2011

Resep Jus Femmie

  

Femmie, Post in (www.weddingku.com) SEMOGA MENGINSPIRASI Bagi Yang Sedang menunggu  Anugrah Dari Tuhan ;) Kun FAYAkun...

Posted: 2/17/2010 3:25:43 PM 
Dear All,

Saya hanya mau berbagi dengan anda semua, bagi siapa saja yang ingin hamil / mendambakan keturunan, singkat cerita sebelumnya saya sudah menikah hampir 5.5 tahun, dan saya juga sudah berusaha mati-matian, sudah 5 kali ganti dokter , terakhir saya berusaha dengan bantuan dr. Aucky, beliau ini orangnya sungguh baik dan sabar, suami pun merasa klik dengan beliau, namun apa daya, dokter sudah berusaha dengan keras, segala treatment yang dilakukan semuanya baik (Inseminasi 3X), namun tetap saja masih belum jadi juga. Beliaupun sampai terheran-heran.
Sampai akhirnya saya memutuskan untuk break sejenak, sambil mempersiapkan biaya utk mengikuti bayi tabung.
Sampai akhirnya kami memutuskan Januari 2010, kami akan kembali lagi ke dr. Aucky, tetapi sungguh di luar dugaan Desember 2009 saya dinyatakan POSITIF.
  

Posted: 2/17/2010 3:32:57 PM 
Ceritanya begini, tante saya yang memberikan resep ini, dia sendiri sudah menikah 4 tahun baru hamil, kemudian di turunkan ke adik tanteku ini dan berhasil juga, kemudian ke 2 orang kakak sepupuku yang sudah menikah 4 tahun dan 5 tahun, dan terakhir ke saya sendiri dan berhasil.
Cukup simple saja, saya dianjurkan untuk membuat juice wortel, yang diminum secara rutin oleh kami berdua. Saya membuat juicenya dengan juicer bukan dengan blender, jadi yang terambil benar2 sarinya saja.
Jika anda tidak suka dengan wortel, bisa di tambahkan apel malang, jeruk nipis atau tomat.

Resep Juice Wortel :
4 buah wortel import
2 buah apel malang
2 buah tomat

u. 1 liter juice, bisa diminum sehari 2 kali berdua.

Dan hasilnya saya HAMIL dan sekarang usia kehamilan saya memasuki 16W, saya ingin berbagi dengan anda semua, sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan ini.

Selamat mencoba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar