Rabu, 15 Juni 2011

AWsurveys.com is SCAM

AWsurveys.com is SCAM, begitu kaget kalimat dari artikel yang aq baca.. karena lagi giat2nya juga nih, ngisi surveys untuk bisnis sampingan... Awalnya, agak kaget memang,  waktu aq gabung forum ptcindonesia, disitu awsurveys termasuk daftar list yang termasuk Scam... awalnya tidak percaya, karena kata suami saya, bener kok, bisa di cairin (redeem), tapi pas baca artikel dari http://hakimtea.com/afiiliasi/awsurveys-com-is-scam/ membuat saya agak mengiyakan, karena langsung teringat dengan dulu suami saya juga begitu, suda ratusan Dollar didapat, tapi hanyalah gigit jari, awsurveys tidak ada respon..

berdasarkan yang saya baca, jadi misal dari 10 orang yang me redeem money itu, hanya 3 yang dibayarkan, dan dari 7 orang lainnya, yaa hanya tinggal gigit jari, harapan hanya harapan, sehingga banyak didunia ini, awsurveys itu hanya SCAM..

Kenapa A.W. Surveys bisa bertahan sampai saat ini?
Dari 3 orang yang mendapat pembayaran tersebut membuat AWsurveys.com mampu bertahan dan tidak gulung tikar meski banyak postingan dari berbagai penjuru dunia yang sudah menyebutkan AWsurveys.com is SCAM, AWsurveys.com adalah SCAM, AWsurveys.com merupakan pogram penipuan, AWsurveys tidak akan membayar.

lengkapnya bisa baca di http://hakimtea.com/afiiliasi/awsurveys-com-is-scam/

1 komentar:

  1. Uhm...baru mau daftar,,ehh..ternyata scam..gag jadi deh...makasi sist atas infonya..

    BalasHapus