Rabu, 22 Juni 2011

KUN FAYAKUN...SETENGAH HONOR AGUS UNTUK MEMBELI ANAK

Suatu hari H.Yusuf Mansur berbincang dengan Agus Kuncoro,pemain film Kun fayakun.. dari perbincangan itu Agus bercerita bahwa dirinya sudah tiga tahun menikah belum dikaruniai anak. Saat itu H.Yusuf Mansur dengan nada rendah dan tenang melontarkan kalimat, "Gus, kalau mau punya anak,honor kamu yang setengah jangan diambil dan usahakan untuk disedekahkan untuk membeli anak". Nampaknya kalimat pendek H.Yusuf Mansur itu membekas di hati Agus Kuncoro.

Perjalanan syuting satu bulan telah dilalui,Agus sebagai pemeran utama tampak lebih capek dibanding pemain lainya. Meskipun demikian Agus tidak melewatkan puasa Senin dan Kamis.

Di perjalanan satu bulan syuting itulah terkirim sebuah Short Message Service (SMS) 3 Minggu setelah syuting berakhir.kepada H.Yusuf Mansur "Alhamdulillah, istri saya sudah telat lima Minggu,positif hamil", Subhanallahu………..



Jadikanlah Sabar dan Shalat Sebagai Penolongmu. Dan Sesungguhnya Yang Demikian itu Sungguh Berat, Kecuali Bagi Orang-Orang yang Khusyu [ Al Baqarah : 45 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar